Home » » Tips Mudah Custom tamplate blog

Tips Mudah Custom tamplate blog

Hai Sobat blogger Indonesia ......,Terlebih dahulu perkenalkan nama saya Adalah I PUTU SUMAHENDRA ini merupakan postingan pertama kali saya ,dan pada postingan yang pertama ini saya ingin membagi tips and trick pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan yang tentunya akan dapat membantu sobat dalam hal mendesain blog . Saya ingin menshare cara untuk membuat blog menjadi keren dan tentunya akan menarik pengunjung datang kembali untuk berkunjung ke blog kita apabila berminat untuk mendapatkan tamplate keren ini anda dapat mengunjungi langsung klik disini  bukan hanyha itu tamplate ini juga mempunyai beberapa kelebihan dari  tamplate biasanya 

yaitu  :
 
- Meta tag SEO friendly
- Auto Read More Ready (with transition effect)
- Navigation Dropdown menu
- 2 Sidebar di kiri dan kanan
- Widget di header  (bisa untuk meletakkan banner / iklan)
- Tombol Social Network (with transition effect)
- Breadcrumbs ready (seo friendly)
- Elegant Image Slider
- Tripple Tab View
- Struktur desain elegant dan Simpel

- Transition Effect on Hover
- Search Form
- 3 Elemen Widget diatas Footer
- Scrollbar sudah di modifikasi
- Minimalist keren
- CSS Template

sumber : Lihat disini

0 comments:

Post a Comment